[ADA GIVE AWAY] Investasi leher ke atas.

by - February 22, 2020


Investasi leher ke atas adalah investasi ilmu (bagian atas=otak). Zaman sekarang makin banyak kelas (non-formal) yang isinya “daging” semua dan dikemas online dengan prosedur yang cukup baik sehingga tetap bisa menyerap ilmunya dengan optimal.

Khususnya menjadi pembelajar atau mahasiswa harus berani untuk mencoba banyak tools yang berbayar buat diri sendiri sebagai proses belajar untuk investasi di masa yang aka datang. Awalnya pasti bingung memilih atau membeli media belajar yang mana karena banyaknya media belajar berbayar sampai harus mencoba semuanya. Mungkin kalian yang punya pikiran ini mahal banget “cuma” buat kayak gini aja, di saat itu kalian pengen ganti hp lah, pengen beli baju lah, dan lain-lain. Sesuatu yang lebih kelihatan wujudnya dan bisa dipegang memang lebih menggiurkan daripada sesuatu yang tidak bisa diraba tapi akan berdampak dalam kurun waktu beberapa tahun ke depan, mana ikut pelatihan atau beli media belajar harus ngosongin waktu, bayar mahal, ditambah nggak tau isinya bakal kayak gimana.

Tetapi setelah bertahun-tahun kemudian, kalian yang memilih jalan untuk rela berekperimen mencoba berbagai tools belajar sampai menguras kantong, maka berterima kasih lah di masa lalu sebab kalian berkomitmen ingin investasi ke diri sendiri.

Kadang kita harus menangis dan mengorbankan sesuatu (termasuk uang) terlebih dahulu, kemudian setelahnya kita bisa menjual apa yang telah kita pelajari tersebut di tempat lain (untuk perusahaan lain misalnya) yang nilainya bisa berlipat-lipat ganda dari uang yang telah kita keluarkan untuk berinvestasi leher ke atas, mungkin bisa sampai sekian Milyar….

Mengapa harus berbayar? Mungkin kalian yang terkejut saat melihat harga suatu kelas online sangat mahal menurut kalian, artinya mungkin circle atau lingkungan kalian belum sampai pada tahap “betapa berharganya nih ilmu”. Ilmu itu nggak murah, coy. Ada yang pelit sama diri sendiri untuk apa beli buku mahal-mahal kalau isinya kayak gitu. Lantas bagaimana seorang Bill Gates yang hobi membaca sampai mengeluarkan banyak uang untuk membeli banyak buku hingga akhirnya hasil membacanya mampu melipat gandakan berlipat-lipat uang yang dipertaruhkan untuk membeli buku. 

Membeli sesuatu atau tutorial untuk belajar atau mengikuti kelas online bukan hanya butuh orang yang bisa bayar tetapi butuh orang yang “mau” investasi ke diri sendiri. Ngga Cuma duit, tapi waktu dan effort, serta doa tentunya.

Oleh karena itu , sekarang saya tidak pelit lagi sama diri saya untuk hal-hal yang berbau ilmu. Jujur, say aitu tipe orang yang super duper pelit sama diri sendiri wkwkwk. Beli nasi kudu survey dulu harganya, beli lauk harga paling rendah wkwk. Itu dulu, sekarang boros wkwk. Makanya sekarang saya mah loss ngeluarkan duit buat beli kelas online atau tutorial atau panduan mempelajari suatu skill. Tapi ya lihat-lihat kualitas dan level kantong dompet saya wkwk.

Nah jadi di sini saya ingin sharing sedikit tentang menulis dan blog saya ini. Seperti yang anda ketahui jika anda pembaca setia blog saya (kalau bukan maka harus jadi my loyal reader hehe maksa), blog saya mendapat pengunjung yang sangat banyak bulan lalu (walaupun belum sebanyak blogger-blogger yang udah famous). Tapi meningkat lebih dari 100% lah presentasi pengunjung blog saya. Terima kasih yang udah bacaaa kalian sangat membuat hatiku senang haha.

Nah jadi selama proses itu saya belajar menulis juga loh. Saya belajar dengan membeli modul atau panduan menulis di impactfulwriting.com huhu. Nah ini saya mau testimoni ala ala saya wkwk. Saya nggak jago bikin testimoni yang Panjang, jadi singkat-singkat aja ya wkwk. Intinya sangat menambah wawasan saya dalam menulis (yaiyalah Namanya juga ilmu). Poin yang ngena banget buat saya tentang dunia marketing tulisan. Worth it sama persepsi saya haha. Pokoknya bagus lah saya suka wkwk. Recommanded banget. Maap jelek banget format testimoni saya ini wkwk. Intinya kalian harus berani buat beli modul ini. Saya beli dua e-modul yang berjudul “Mengemas Tulisan Jadi Penghasilan” dan “Modul Professional Impactful Writer Program”. Modul kepenulisannya bisa diakses di Modul Professional Impactful Writer Program, sedangkan MTJP (Mengemas Tulisan Jadi Penghasilan) lebih ke cara marketingnya biar bisa menghasilkan gitu. Oh iya ini bentuknya online ya modulnya jadi enak bisa dibaca via gadget atau pc.

source: https://www.penulispreneur.com/

source: https://www.impactfulwriting.com/


Dalam rangka bersyukur bulan lalu blog saya udah bikin saya seneng wkwk, saya mau ngadain give away nih. Kira-kira ada yang mau ikut nggak ya hehe. Give away berupa e-modul yang berjudul “Mengemas Tulisan Jadi Penghasilan” dan “Modul Professional Impactful Writer Program”. Kalian bisa dapatin dua sekaligus ilmu tersebut dengan syarat:

Gaya banget ada syaratnya wkwkwk

  1. Follow ig (@devancpn dan @pandamonokurobo) dan blog (devancpn.com) saya haha 
  2. Bikin potret (screenshoot) salah satu postingan favorit kalian yang ada di blog saya dan tambahkan deskripsinya. Share ke story ig kalian masing-masing (bukan ig fake #eak) dan tag akun ig saya hahaha.

Untuk 10 orang yang beruntung dan telah melakukan persyaratan yang berlaku, kalian bisa dapat modul yang harganya mahal itu loh WKWKKWK. Bisa cek harganya di webnya impactfulwriter kok.

Ditunggu sampai tanggal 27 Februari 2020 yaaa dan akan diumumkan tanggal 29 Februari 2020.

Jika tidak mau ikutan give away, bisa beli di sini.




Cheers,
Yang punya Blog.




You May Also Like

0 komentar